31.6 C
Bogor
Sunday, April 28, 2024

Buy now

spot_img

Tanggulangi Covid-19, Elly Rachmat Yasin Ajak Gotong Royong

JURNAL INSPIRASI – Wakil Sekretaris Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) MPR RI, Elly Rachmat Yasin konsisten menyuarakan perangi pandemi Covid-19 yang sudah berkepanjangan. Hal tersebut dikatakan Elly saat melaksanakan sosialisaai 4 pilar di wilayah Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor, Jumat (12/11).

“Mari semua tetap hati-hati, waspada karena virus Covid-19 bisa datang kapan saja. Patuhi protokol kesehatan dan selalu pola hidup sehat,” tegas Elly dihadapan puluhan peserta sosialisasi 4 pilar yang terdiri dari istri para Kepala Desa (Kades) dan kalangan unsur Pemuda se-Kecamatan Cariu.

Baca Juga: Tirto Adhi, Jurnalis Kritis Pembela Rakyat

Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor itu mengatakan, antisipatif terhadap penularan Covid-19 jadi bagian terhadap kecintaan tanah air.

“Mari semua tingkatkan kecintaan terhadap Indonesia dengan mentaati prokes dan melakukan vaksinasi. Sudahi pandemi, Indonesia bangkit,” ujarnya.

Ibu tiga anak itu menambahkan, penanggulangan virus menular dan mematikan tersebut dilakukan oleh berbagai unsur secara gotong royong.

“TNI, Polri, pemerintah daerah, pemerintah pusat dan masyarakat selama ini sudah bersinergi untuk memutus rantai penularan Covid-19. Sinergi tersebut harus semakin ditingkatkan,” tambahnya.

Baca Juga: Raperda PDJT Dikembalikan ke Bapemperda

Lebih lanjut Anggota DPR RI dari Dapil V itu memaparkan, penanggulangan Covid-19 menjadi bagian menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Pendemi yang sudah berlangsung selama dua tahun ini sudah berdampak bukan hanya terhadap aspek kesehatan tapi juga sosial ekonomi. Oleh karena itu seluruh masyarakat utamanya pemuda-pemudi harus dapat menjadi garda terdepan dalam upaya penanggulangan Covid-19,” tandasnya.

**noverando.h

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles