32.2 C
Bogor
Sunday, April 28, 2024

Buy now

spot_img

Pelamar Direktur PDJT tak Sesuai Harapan

JURNAL INSPIRASI – Kursi direktur Perusahaan Daerah Jasa Transportasi (PDJT) rupanya masih diminati, meski kondisi perusahaan pelat merah itu dalam keadaan tidak sehat. Kendati demikian, peserta yang melamar dan lolos seleksi administrasi justru didominasi dengan latar belakang bukan dari bidang transportasi.

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim pun menyayangkan hal tersebut. Ia pun mengaku akan mengevaluasi banyaknya pelamar yang tak sesuai harapan.

“Kami inginnya punya latar belakang transportasi. Makanya kami perpanjang pendaftaran hingga dua hari kedepan, agar pelamar dapat memenuhi persyaratan yang belum terpenuhi,” ujar Dedie kepada wartawan, Sabtu (6/11).

BACA JUGA: Penampilan Sanggar Amanda Tandai BCN 2021 Berakhir

Kata dia, pemkot berkeinginan bahwa direktur PDJT memiliki latar belakang bidang transportasi. Sebab, nantinya PDJT akan mengembangkan bisnis.

“Banyak yang daftat dari bidang yang tak kami harapkan. Dari 22 pelamar yang masuk, kurang lebih ada enam sampai tujuh orang yang lolos seleksi administrasi. Tapi bidangnya kurang pas,” pungkasnya.n Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles