33.7 C
Bogor
Tuesday, April 30, 2024

Buy now

spot_img

Mantan Ketua FPI Bebas, Langsung ke Ponpes An Nur

Ciseeng | Jurnal Inspirasi

Mantan Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) KH Ahmad Sobri Lubis pada Rabu (6/10) resmi bebas dari Rutan Mabes Polri. Setelah bebas, KH Ahmad Sobri Lubis langsung kembali ke kediamannya di Ponpes An Nur di Jalan Raya Binong Ciseeng, Desa Babakan, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor.

KH Ahmad Sobri Lubis sampai di Ponpes sekitar pukul 11.45 Wib berada di dalam rombongan mobil Alfard hitam dan beberapa pengiring mobil lain mulai dari Grand Livina, Fortuner putih dan Avanza hitam.

Saat dating, KH Sobri Lubis disambut para santri dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Bahkan jamaah yang menyambut dibatasi hanya para ulama  dan habaib diperbolehkan masuk untuk menyambut kebebasan KH Ahmad Sobri Lubis. Sementara petugas keamanan berjaga diluar Ponpes An Nur.

Diketahui  Sobri Lubis bersama lima orang lainnya dijerat kasus pelanggaran protokol kesehatan di Petamburan, Jakarta Pusat. Menurut Sobri Lubis dirinya bersama teman-teman ada 5 orang kasus kerumunan Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan sudah selesai. ” Selesai tidak ada potongan dan seterusnya. Kita sudah bebas,” kata Sobri di Gedung Bareskrim dilansir dari Viva.

**cepikurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles