25.8 C
Bogor
Thursday, May 2, 2024

Buy now

spot_img

Warga Antusias, Koramil Cibungbulang dan Pemdes Cibatok I Gelar Vaksinasi Massal

Cibungbulang | Jurnal Inspirasi

HUT TNI ke-76, Koramil 0621-15 Cibungbulang, Kabupaten Bogor berkolaborasi dengan Pemerintah Desa Cibantok I menggelar vaksinasi massal di halaman Mako Koramil dan Desa Cibantok I, Selasa (5/10).

Danramil 0621 15 Cibungbulang Kapten Inf Selamet Riyadi mengaku bersyukur dalam HUT TNI bisa melaksanakan kegiatan vaksinasi bekerjasama dengan pihak Desa Cibantok I dan Gugus Tugas Kecamatan Cibungbulang.

“Untuk petugas vaksinator kita libatkan dari Detasemen Kesehatan TNI dibantu dari Puskemas Cibungbulang,” katanya.

Selamet Riyadi berharap masyarakat sehat dan terhindar dari Covid-19 yang saat ini masih ada meskipun sudah melandai. “Ada 1000 lebih masyarakat yang sudah daftar mudahan mudahan masyarakat dengan sudah divaksin bisa terhindar dari penyebaran Covid-19,” katanya.

Kepala Desa Cibantok I Cecep senang masyarakatnya cukup antusias divaksin dan saat ini sudah ada 1.200 warga yang mendaftar untuk divaksinasi sehingga masyarakat sudah sadar betul manfaat vaksinasi.

“Kita juga sudah mensosialisasikan lewat beberapa kegiatan seperti pengajian, melibatkan RT yang mengajak masyarakat yang belum divaksin untuk segera divaksin,” pungkasnya. 

**cepikurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles