30.6 C
Bogor
Wednesday, July 24, 2024

Buy now

spot_img

PKB Kabupaten Bogor Konsolidasi Ingin Berikan Solusi Terhadap Persoalan Masyarakat

Ciampea | Jurnal Inspirasi

Pengurus PKB Kabupaten Bogor terus memanaskan mesin politiknya dengan melakukan konsolidasi dengan  menggelar Musyawarah Ranting (Musran)  yang diikuti  50 Pengurus Ranting di 50 desa sedapil IV dari total 70 desa, Minggu (26/9/2021).

Kegiatan Musran yang digelar di Aula Villa Insan Mandiri, Desa Cibadak, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor dihadiri Ketua DPC PKB Kabupaten Bogor Edwin Sumarga, Sekretaris Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Bogor Miftahudin Islam, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Erny Sugiarti serta Lukmanudin Ar Rasyid Anggota DPRD Kabupaten Bogor yang juga sebagai Korwil Pembentukan Ranting PKB di dapil IV.

Menurut Lukmanudin Ar Rasyid selaku Korwil  Pembentukan Korwil V dalam acara Musran itu, para pengurus Ranting langsung diberikan mandat penugasan partai untuk melakukan konsolidasi di tingkat ranting masing- masing untuk mewujudkan PKB di wilayah dapil IV benar benar dapat hadir di tengah masyarakat dan dapat memberikan solusi terhadap berbagai persoalan yang dihadapi.

“Hadir di tengah-tengah masyarakat  membantu, memberi solusi terhadap persoalan persoalan yang  terjadi di masyarakat,” kata Lukmanudin Ar Rasyid.

Selaku Korwil Lukman berharap pasukan lebah  Kebangkitan Bangsa ditingkat ranting itu mampu menjadi energi positif untuk menjaga dan meningkatkan perolehan suara di Pileg dan Pilkada.

“Sesuai dengan target partai PKB mempertahankan, menambah kursi di dapil 4 dan mendorong Ketua DPC PKB Kabupaten Bogor menjadi Bupati atau Wakil Bupati Bogor di Pilkada 2024 mendatang,”tegasnya.

Dari itu Lukman bersama pasukan lebah di tingkat ranting akan berusaha keras menarik minat hati masyarakat untuk terus mencintai PKB sebagai partai yang memperjuangkan hak rakyat.

“Tentu menjaga silaturahmi dengan semua pihak tokoh tokoh yang ada di wilayah dapil empat dan terus terjun menyapa warga agar PKB unggul, di Pileg, Pilkada dan Pilpres,” pungkasnya.

**cepikurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles