34.2 C
Bogor
Sunday, May 5, 2024

Buy now

spot_img

Jelang PTM, Kepala Sekolah d Ciampea Bahas Percepatan Vaksinasi Bersama Muspika

Ciampea I Jurnal Inspirasi

Jelang digelarnya Pembelajaran Tatap Muka (PTM), pihak sekolah menggelar rapat dengan para kepala sekolah se Kecamatan Ciampea di aula  SMAN 1 Ciampea.

Rapat yang dihadiri Muspika Kecamatan Ciampea berserta perwakilan guru SMK dan SMA yang ada di Kecamatan Ciampea membahas percepatan vaksinasi Covid-19 untuk siswa-siswi .

Kepala SMAN 1 Ciampea, Ihkwan Setiawan  menjelaskan, jelang PTM, selain guru, siswa juga harus disuntik vaksin. Untuk pelaksanaan vaksinasi massal di sekolahnya rencananya akan digelar pada 6 – 7 September 2021.

“Jumlah siswa-siswi di SMAN 1 Ciampea ada 870 siswa dan yang sudah divaksinasi 17 siswa, sisa yang belum divaksin ada 853 siswa nanti pelaksanaan kita bagi dua dimulai Senin dan Selasa,” ujarnya.

Sementara itu, Kompol Beben, Kapolsek Ciampea mengatakan, pihaknya bersama Satgas Covid tingkat Kecamatan dan Desa telah melakukan upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19. Alhasil,  untuk di Kecamatan Ciampea mengalami penurunan angka penyebaran.

Saat ini, di Kecamatan Ciampea ada 10 desa zona hijau dan tiga desa zona kuning.

Ia berharap dengan banyak warga yang divaksin dan ketatnya prokes, wabah covid 19 bakal cepat berlalu.

“Untuk mewujudkan tercapainya percepatan vaksinasi perlu kesiapan tim nakes, ketersediaan vaksin, lokasi vaksinasi dan sasaran yang akan divaksin,” tukasnya.

** Arip Ekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles