25.8 C
Bogor
Thursday, May 2, 2024

Buy now

spot_img

Baguna Tebar Ribuan Paket Makanan Bagi Warga Isoman

Bogor | Jurnal Inspirasi

Pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Hal itu membuat semua pihak turun untuk bahu membahu saling membantu masyarakat yang terdampak corona, tak terkecuali Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan Kota Bogor.

Kepala Baguna DPC PDI Perjuangan Kota Bogor Ence Setiawan mengatakan, pihaknya telah turun sejak sebulan terakhir membagikan box nasi setiap hari di seluruh kecamatan.

“Hari pertama kami bagikan 600 box nasi, dan sekarang sudah masuk hari ke 30. Setiap hari kami bagikan 150 box ke setiap warga yang terpapar covid-19, khususnya bagi yang menjalani isoasi mandiri (isoman),” katanya.

Menurut Ence, dalam membagikan bantuan itu, pasti tepat sasaran, karena ada tim pendataan dan tim pembagian.

“Ya, Sasarannya sesuai data yang telah masuk, jadi data itu merupakan hasil pendataan di setiap wilayah,” ungkapnya.

Ia menuturkan, dana yang digunakan untuk bantuan sosial itu, merupakan hasil iuran gotong royong dari Fraksi PDI-P DPRD Kota Bogor. Dan itu merupakan intruksi DPP DPD, melalui rapat perluasan.

Kata dia, pemberian bantuan itu akan terus digulirkan, hingga Pandemi covid-19 melandai. “Ya, kegiatan bantuan itu akan terus digulirkan sampai covid-19 ini melandai, tiap hari tim kami terus keliling ke rumah-rumah warga,” tandasnya.

** Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles