24.6 C
Bogor
Thursday, May 9, 2024

Buy now

spot_img

Lumpia Basah Mie: Rasa Unik yang Tak Kalah Menarik

Bogor | Jurnal Inspirasi

Lumpia Basah merupakan salah satu kuliner yang cukup diminati oleh masyarakat. Terlebih banyak pula Lumpia Basah yang dijual di Kota Bogor. Namun berbeda dengan Lumpia Basah biasanya, Lumpia Basah yang satu ini terkenal karena memiliki menu yang cukup unik. Yaitu lumpia basah dengan tambahan Indomie rendang.

Biasa dikenal dengan Lumpia Basah Regina Pacis, karena selalu berjualan tepat disebrang SMA Regina Pacis Bogor. Dengan satu porsinya yang berisi toge, bangkuang, bakso, telur, sagu, lumpia dan juga Indomie rendang.

Lumpia Basah Regina Pacis ini memang terkenal akan jajanan kuliner yang wajib dicoba ketika berkunjung ke Kota Hujan. Karena selalu ramai diburu pembeli bahkan terkadang sampai mengantri, membuat Lumpia Basah ini dapat habis terjual sejak siang hari.

Tak heran jika menjadi kuliner yang cukup ramai dan diburu oleh pembeli, karena Lumpia Basah ini sudah berjualan dari tahun 2009 hingga sekarang. Sehingga sudah banyak pembeli setianya.

“awalnya saya ikut jualan sama bapak dari 2008, terus akhirnya mulai jualan sendiri dari tahun 2009 sampe sekarang udah disini”, ujar Andi penjual Lumpia Basah Regina Pacis.

Untuk satu porsi lumpia basah biasa seharga Rp8.000 dan yang menu indomie rendang Rp12.000.

Andi berjualan setiap harinya mulai pukul 11.00 WIB sampai 17.00 WIB. Bagi kamu yang ingin mencicipi datanglah sebelum sore hari agar tidak kehabisan. Lumpia basah ini berada di Jl. Ir. H. Juanda, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Tapi jangan khawatir Lumpia Basah SMA Regina Pacis ini bisa kamu pesan dari aplikasi GrabFood juga.

** Edfyra Amelia-mg/UP

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles