25.6 C
Bogor
Saturday, May 4, 2024

Buy now

spot_img

Mulai Hari Ini, Pusat Perbelanjaan Botani Square Kembali Beroperasi

Bogor | Jurnal Inspirasi

Pemerintah Kota Bogor telah mengizinkan pusat perbelanjaan atau mal di Kota Bogor beroperasi kembali mulai hari ini, tepatnya Selasa, 24 Agustus 2021. Pemerintah pusat sebelumnya memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) hingga 30 Agustus 2021 mendatang, namun beberapa wilayah termasuk Kota Bogor diturunkan statusnya dari level 4 menjadi level 3.

Sebelumnya pusat perbelanjaan di Kota Bogor berhenti beroperasi saat PPKM level 4 dilakukan selama kurang lebih satu bulan. Namun kini, sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Bogor sudah mulai beroperasi kembali salah satunya pusat perbelanjaan Botani Square.

Pihak Botani Square menyampaikan informasi tersebut melalui laman resmi akun Instagram @botanisquaremall dengan memposting sebuah flyer yang berisikan informasi telah beroperasi kembali Mal Botani Square pada 24 Agustus 2021.

“Kabar gembira untuk Botani Lovers semua, Mall Botani Square akan kembali beroperasi untuk melayani kebutuhan kalian semua” tulis admin laman resmi akun Instagram @botanisquaremall Selasa, (24/8).

Botani Square beroperasi mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB, selain itu sejumlah persyaratan bagi para pengunjung, karyawan dan tenant diwajibkan untuk mendownload aplikasi Pedulilindungi di Appstore dan Playstore serta telah menerima vaksinasi minimal satu kali.

Bagi para pengunjung dengan usia dibawah 12 dan diatas 70 tahun belum diizinkan untuk berkunjung kedalam pusat perbelanjaan.

Untuk mencegah penularan Covid-19 diharapkan bagi para pengunjung dan karyawan pusat perbelanjaan untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku seperti menggunakan masker mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta menjaga jarak antar sesama dan menghindari kerumunan agar bagi para masyarakat yang berkunjung ke dalam pusat perbelanjaan menjadi aman dan nyaman.

** Yudha Rezky Diliantoro-mg/UP

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles