26.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Donasi dari Perusahaan Swasta, BBR Bagikan Paket Sembako

Bogor | Jurnal Inspirasi

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Benteng Bogor Raya (BBR), di masa pandemi Covid-19 ini menunjukan rasa kepeduliannya kepada pengurus dan anggota yang ada di Kota Bogor, dengan membagikan paket Sembako.

“Bantuan paket Sembako ini dilatarbelakangi karena banyak pengurus dan anggota yang ekonominya terkena dampak pandemi, khususnya di masa pemberlakukan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),”kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP BBR Paul Nebrian Mahdi, Minggu (15/08/2021).

Paul mengatakan, paket Sembako yang dibagikan ini berasal dari donasi perusahaan swasta yang berkantor di Jakarta, yakni PT Citas Ide Aksi yang tergerak untuk membantu anggota BBR di masa pendemi Covid -19 ini.

Älhamdulillah, perusahaan tempat saya bekerja itu langsung bergerak, saat kita sampaikan kondisi ekonomi sebagian besar anggota BBR yang terkena imbas pandemi Covid-19,” ujarnya ditemui di lokasi acara di areal bekas Mall Mega M, Jalan Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal.

Paul menjelaskan, pengurus dan anggota yang mendapatkan paket Sembako untuk sementara ini berasal dari Kota Bogor dulu, sedangkan untuk wilayah lain, sedang diupayakan dengan mencari donatur yang mau menyisihkan sebagian rezekinya.

“Insya Allah, kami mohon doanya saja, semoga berawal dari Kota Bogor, bantuan paket Sembako kepada pengurus dan anggota di wilayah lain bisa teralisasi,” katanya.

Sementara Mahmud, anggota BBR Zona 7 Kota Bogor mengaku senang mendapatkan bantuan paket Sembako dari DPP BBR. “Bantuan ini sangat berarti bagi seluruh anggota yang saat ini memang sebagian besar kesulitan dari sisi ekonomi,”ungkapnya.

Mahmud berharap, pandemi Covid -19 segera berakhir agar kehidupan dan roda ekonomi berjalan normal seperti sebelumnya. “Itu doa dan harapan bukan saja dari BBR, tapi semua rakyat Indonesia,” katanya menutupi. 

** Mochamad Yusuf

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles