Home Ceremony Amarullah Surbakti Pimpin DPK KNPI Kecamatan Cibungbulang

Amarullah Surbakti Pimpin DPK KNPI Kecamatan Cibungbulang

Amarullah Surbakti

Cibungbulang | Jurnal Inspirasi

Amarullah Surbakti terpilih menjadi Ketua DPK KNPI Kecamatan Cibungbulang dalam Muscam DPK KNPI Kecamatan Cibungbulang yang digelar di GOR Rengganis, Kabupaten Bogor, Senin (26/7). Dalam pertarungan Muscam, dua kandidat bersaing ketat antara Amarullah Surbakti dengan Ade Rizki Maulana. Melalui sistem pemilihan langsung, dari total 55 suara yang berasal dari OKP serta kekaryaan se Kecamatan Cibungbulang.

Penghitungan suara berjalan tegang ketika terjadi salip menyalip perolehan suara. Namun, hingga diakhir penghitungan suara, Amarullah Surbakti meraih suara terbanyak yakni 33 suara dari rivalnya Adi Rizki Maulana yang mendapatkan 21 suara. Suasana guyub dan kompak tetap terlihat ketika pimpinan sidang mengumumkan bahwa Amarullah Surbakti terpilih menjadi Ketua DPK KNPI Kecamatan Cibungbulang.

Usai pemilihan, Ketua Terpilih DPK KNPI Kecamatan Cibungbulang mengatakan, dirinya siap mengemban amanah ini dan siap menjalankan tugas memimpin KNPI Kecamatan Cibungbulang serta merangkul semua unsur pemuda lainnya. “Insya Allah saya siap menjalankan serta mengemban amanah ini,” ujar Amarullah.

Amarullah Surbakti menerangkan, dirinya sudah menyiapkan visi misi dan program yang akan dijalankan untuk DPK KNPI Kecamatan Cibungbulang kedepan. Demi suksesi bersama, ia juga akan merangkul semua pihak dan siap berkolaborasi baik dengan Pemerintah Kecamatan Cibungbulang dan pihak lainnya termasuk media.

“Saya siap berkolaborasi dan melanjutkan sejumlah program yang telah dijalankan oleh ketua sebelumnya,” jelasnya.

Amarullah Surbakti juga akan merangkul seluruh potensi yang ada di unsur kepemudaan, baik OKP tingkat kecamatan dan komunitas lainnya. “Saya akan merangkul seluruh elemen pemuda agar terus berkarya demi warga Cibungbulang,” tegasnya.

Terlebih, sambung Amarullah, pemuda merupakan generasi penerus bangsa yang harus bisa menunjukan kreativitasnya dalam berkarya. Di era digital ini, pemuda harus mampu menjawab tantangan zaman.

“Yang jelas dalam kompetisi ini, meskipun ada organisasi kepemudaan, selama mereka ingin memajukan pemuda. Maka saya selalu siap untuk mendampingi dan berjuang bersama mereka,” tandasnya.

** Cepi Kurniawan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version