28.6 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Polsek Citeureup Bagikan Beras ke Warga Isoman di 14 Desa

Citeureup | Jurnal Inspirasi

Naiknya tingkat penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bogor membuat sebagian besar kalangan memberikan bantuan untuk warga positif Covid yang melakukan isolasi mandiri (isoman).

Hal serupa pun turut menjadi perhatian Polres Bogor yang secara serentak memberikan bantuan sembako kepada warga yang melakukan isoman seperti yang dilakukan oleh Polsek Citeureup pada Senin (12/07) membagikan bantuan dari Polres Bogor kepada warga di 14 desa yang sedang melakukan isoman.

Kompol Rizky Wowor, Kapolsek Citeureup menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan serempak di Kabupaten Bogor tanpa terkecuali Polsek Citeureup untuk membagikan beras kepada warga yang sedang melakukan isoman.

” Alhamdulilah hari ini kami bagiakan sembako berupa beras kepada warga di 14 desa se Kecamatan Citeureup yang sedang melakukan isoman,” jelas Kapolsek Citeureup kepada Jurnal Bogor.

Dia berharap, bantuan tersebut dapat membantu warga guna meringankan beban ekonomi saat sedang menjalani isoman dan berharap warga tabah menjalani situasi saat ini. Polsek Citeureup menyatakan selalu siaga untuk melayani masyarakat yang membutuhkan.

“Mari sama-sama kita putus penyebaran Covid – 19 ini, oleh karena itu saya menghimbau kepada masyarakat jika tidak ada hal yang urgent jangan keluar rumah,” kata Rizky Wowor penuh harap.

** Nay Nurain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles