Home News Mayat Perempuan Ditemukan di Boks Kontainer

Mayat Perempuan Ditemukan di Boks Kontainer

Bogor | Jurnal Inspirasi

Sesosok mayat perempuan tanpa identitas yang diduga menjadi korban pembunuhan ditemukan pada sebuah boks kontainer yang diletakan dalam bagasi satu unit minibus warna hitam di sebuah bengkel mobil, Jalan Raden Kan’an RT 07 RW 04, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Selasa (6/7).

Kepada wartawan, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait identitas atau pengumpulan barang bukti baik kendaraan maupun korban.

“Posisi ada di dalam sebuah kotak di bagian belakang dalam kondisi mengenaskan. Mobil tersebut sudah lima hari ada di bengkel,” ujar Susatyo.

Saat disinggung apakah perempuan naas tersebut merupakan korban mutilasi. Kapolresta mengatakan bahwa jenazah perempuan itu dalam kondisi lengkap.

“Ya, untuk luka belum nanti hasil otopsi akan kami tentukan sedangkan mutilasi, jika mati tidak wajar iya. Tapi kalau mutlasi nanti kita liat hasil otopsinya,” katanya.

Sementara itu, Ketua RT 07, Hamzah Sudrajat mengatakan bahwa ia mengetahui adanya temuan mayat tersebut, setelah pengelola bengkel menghubunginya perihal temuan itu. Kemudian, iapun menghubungi aparat kepolisian.

“Saya ditelpon pengelola bengkel. Tapi saya nggak sempat lihat, karena pas saya coba masuk ke mobil bau bangkai,” katanya.

** Fredy Kristianto

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version