31.6 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Baguna PDIP Kabupaten Bogor Bangun Solidaritas dengan Gotong Royong

Citeureup | Jurnal Inspirasi

Badan Penanggulan Bencana (Baguna) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor membumikan gotong royong untuk membangun kekompakan serta rasa solidaritas kepada masyarakat. Usai melakukan pertemuan terbatas dengan kadernya, Dedi Supriyadi, Kepala Baguna PDIP Kabupaten Bogor yang ditemui di kediamannya di Desa Pasirmukti, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor mengungkapkan, lahirnya kembali Baguna di Kabupaten Bogor sebagai bentuk pengabdian serta tekad yang kuat dari rakyat untuk rakyat.

“Dalam mengabdikan diri kami dalam menolong dan membantu masyarakat, Baguna PDIP harus membumi tanpa perlu melihat siapa yang kita bantu,” ujarnya, Senin (5/7).

Dalam hal kesiagaan bencana, Dedi pun menginstruksikan kepada anggotanya untuk selalu siaga bukan hanya saat bencana. Menurutnya Baguna PDIP harus selalu siaga saat prabencana, ketika bencana dan pascabencana.

“Bencana itu kan kita tidak tau kapan datangnya, jadi kita ya harus siap siaga kapan pun dan dimana pun,” tambahnya.

Gerakan gotong royong itu, lanjut Dedi, akan dilaksanakan dalam waktu dekat dan pada sasaran yang tepat. “Dalam waktu dekat kita akan gotong royong bersama seluruh anggota, yang jelas tujuannya untuk membantu masyarakat,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles