Bima Lantik 311 ASN di Jalan R3

0

Bogor | Jurnal Inspirasi

Wali Kota Bogor Bima Arya kembali melantik sebanyak 311 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kota (Pemkot) Bogor di Jalan R3, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Senin (28/6).

Pada kesempatan itu, Bima mengganti dua posisi camat. Yakni Camat Bogor Barat dan Camat Bogor Timur.

Camat Bogor Barat, saat ini diisi Abdul Rahman, yang sebelumnya duduk sebagai kepala bidang di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil). Setelah sebelumnya kosong pasca ditinggal Juniarti Estiningsih, yang dilantik sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperumkim).

Sementara Camat Bogor Timur dijabat Rena Da Frina, yang sebelumnya menjabat Sekretaris Camat Bogor Timur. Sedangkan camat sebelumnya, yakni Wawan Sanwani, dipindahtugaskan ke jabatan Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor.

Bima Arya pun meminta semua jajaran Pemkot Bogor untuk tetap fokus bekerja namun tanpa mengesampingkan protokol kesehatan (prokes). Hal itu lantaran mereka akan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Ia juga meminta agar Camat Bogor Timur yang baru, Rena Da Frina, untuk menyelesaikan proyek infrasturktur Jalan Regional Ring Road (R3). Sebab dari total 10 kilometer, baru terselesaikan sekitar 7 kilometer.

Diketahui, Bima memilih Jalan R3 sebagai tempat pelantikan lantaran ia ingin menuntaskan proyek tersebut.

“Saya pilih lokasi ini untuk pelantikan, untuk menguatkan komitmen pemkot untuk menyelesaikan infrasturktur jalan ruas R3 ini. Saya minta semua berkordinasi. Ada Bu Camat baru, koordinasikan dengan Bappeda, BKAD, Dishub, semuanya. Untuk memastikan keberlanjutan R3, sehingga sebelum 2024 harus sudah tuntas,” tukasnya.

** Fredy Kristianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here