29.4 C
Bogor
Tuesday, May 7, 2024

Buy now

spot_img

Bocah yang Hanyut di Ciliwung Ditemukan tak Bernyawa di Manggarai

Bogor | Jurnal Inspirasi

MA, bocah lima tahun yang hanyut saat saat berenang di Sungai Ciliwung, Kampung Pendeuy, Ciawi, Kabupaten Bogor ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di pintu air Manggarai, Rabu (23/6) sekitar pukul 16.00 WIB.

Komandan Regu (Danru) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Maruli Sinambela membenarkan penemuan korban tersebut. “Betul, korban ditemukan mengambang,” ujar Maruli kepada wartawan, Rabu (23/6) malam.

Maruli mengatakan, saat ini jenazah MA sudah dievakuasi ke RSCM. Bocah malang itu kenali oleh sang ayah yang melihat adanya bekas luka di dahi, pipi dan jari. “Korban akan langsung dibawa ke rumah duka,” katanya.

Sebelumnya, dua bocah berinisial MA dan ML hanyut saat berenang dalam acara perpisahan sekolah yang berlangsung Kampung Peundeuy pada Minggu (20/6) lalu.

ML ditemukan tak bernyawa 500 meter dari lokasi kejadian. Peristiwa naas itu bermula saat MA dan ML sedang mengikuti acara kenaikan kelas atau perpisahan kelas yang biasa disebut Samenan.

Namun, kedua anak itu pergi dari acara tanpa diketahui orangtua, guru dan teman-temannya. Mereka diketahui berenang di sungai lantaran ditemukan pakaian keduanya di bantaran sungai.

** Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles