Sintha Chechawaty Resmi Pimpin Kadin Kabupaten Bogor

0
Sintha Dec Chechawaty

Ciawi | Jurnal Inspirasi

Usai menyelenggarakan Musyawarah Kabupaten (Mukab) ke VIII, Sintha Dec Chechawaty resmi pimpin Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bogor periode 2021-2026. Usai ditetapkan menjadi ketua Kadin, Sintha mengaku memiliki pekerjaan rumah yang cukup banyak diantaranya merangkul para pelaku usaha yang terkena dampak ekonomi disaat pandemi covid-19.

“Kita bakal rangkul kembali pelaku UMKM karena memang banyak sekali pelaku UMKM ini yang terkna dampak dari pandemi ini,” kata Sintha Rabu (16/6).

Begitu juga dengan teman-teman di Perhimpunan Hotel dan Restauran Indonesian (PHRI) yang sangat terkena dampak, karena saat pandemi jumlah pengujung sangat turun drastis.

“Ini memang menjadi PR kita bersama untuk memulihkan ekonomi daerah dan para pelaku usaha di Kabupaten Bogor,” paparnya.

Ia juga menambahkan, akan mempererat kemitraan dengan Pemkab Bogor. Terlebih, Sintha  mengaku mendapatkan perintah dari Bupati Bogor untuk menjalankan  sinergitas dalam pemulihan ekonomi dan juga pengembangan UMKM

Sebelumnya, dalam Mukab yang diselenggarakan di Hotel Pullman tersebut, Sintha dipilih secara aklamasi  karena menjadi calon tunggal.

** AS Pangrango

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here