29.6 C
Bogor
Friday, May 17, 2024

Buy now

spot_img

Fraksi PKS Sorot Jalan Penghubung Citeureup – Sukamakmur yang Rusak

Citeureup | Jurnal Inspirasi

Kondisi Jalan Citeureup – Sukamakmur yang penuh lubang dan banyak dikeluhkan warga menjadi sorotan anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi PKS Teguh Widodo. Jalan penghubung dua kecamatan tersebut memang kondisinya rusak parah di beberapa titik serta menjadi salah satu penyebab kemacetan.

“Titik kerusakan jalan mulai dari area Pasar Citeureup, pertigaan Tarikolot dan jalan longsor di daerah Kampung Bolang Desa Tajur. Namun kerusakan terparah berlokasi di pertigaan Desa Tarikolot, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor,” katanya, Minggu (13/6).

Teguh mengatakan, dia sudah menyampaikan kondisi jalan yang rusak ke dinas terkait untuk segera di perbaiki, karena jalan Citeureup-Sukamakmur adalah pintu masuk ke tujuan wisata Sukamakmur.

“Saya sudah sampaikan kepada dinas dan Bupati untuk segera diperbaiki dengan melakukan peningkatan jalan, karena setiap tahunnya selalu dilakukan tambal sulam namun ternyata tidak mumpuni. pasalnya kekuatan tambal sulam hanya hitungan minggu saja,” kata dia.

Sementara Teguh Widodo juga  bertempat tinggal di Kecamatan Citeureup. Seperti harapan banyak warga, dia meminta jalur Citeureup-Sukamakmur untuk ditata karena baik warga dari luar atau pun warga Citeureup sendiri jika berbicara jalan atau berkendara, pasti permasalahannya jalan rusak, jalan macet, sembraut dan pasar tidak tertata.

“Jalur Citeureup-Sukamakmur itu pintu masuk untuk ke wisata-wisata Sukamakmur  dan harus cepat diperbaiki, karena jalan rusak menjadi penyebab kemacetan yang membuat pengendara tidak nyaman,” tandasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles