Home News Pedagang Kopi Keliling Tewas Tersambar Petir

Pedagang Kopi Keliling Tewas Tersambar Petir

Tajurhalang | Jurnal Inspirasi

Seorang pedagang kopi keliling tersambar petir di Jalan Raya Baru Bomang Tajurhalang saat hujan deras yang mengguyur wilayah Bogor pada Jumat sore (11/6/2021). Kapolsek Tajurhalang, Itpu Dwi Yulianto, Sabtu (12/6), membenarkan korban adalah warga asal Cilacap bernama Egi Wagiyo yang tinggal di Perum Sarana Indah Residence Blok B5/12A RT 03, RW 03 Desa Kalisuren, Kabupaten Bogor.

“Saat itu korban memang sedang berjualan kopi menggunakan motor, dan saat itu sedang  hujan deras disertai petir. Korban tersambar petir pada pukul 17.45 wib saat sedang berjualan kopi keliling pakai motor,” kata Kapolsek Tajurhalang, Iptu Dwi Yulianto.

Mengetahui hal itu anggota Polsek Tajurhalang  bersama Pol PP Kecamatan Tajurhalang langsung membawa korban ke rumah sakit. “Korban di bagian  tubuh seperti ada luka bakar mungkin kena sambaran petir dan korban dari anggota yang ke lokasi infonya begitu (meninggal),” katanya.

Kapolsek mengatakan, di Jalan Bomang pada hari biasa sepi apalagi ketika ada hujan ditambah belum adanya penerangan. “Karena memang jalan sepi pada saat hari biasa terlebih kalo hujan,” pungkasnya. 

** Cepi Kurniawan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version