28.3 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Cita Rasa Unik Ala Kuliner Tyova


Depok | Jurnal Inspirasi
Selain nasi uduk, nasi kuning pun menjadi menu makanan yang diminati masyarakat. Nasi kuning mempunyai aroma yang berbeda, serta disajikan dengan tambahan menu lauk sesuai dengan daerah yang membuatnya seperti ayam goreng, ayam bakar, telur dan sebagainya.

Sama halnya dengan Kuliner Tyova ini, tepatnya di Depok, Ratu Jaya, Cipayung, Depok. Mereka menyajikan menu nasi kuning dengan rasa yang menarik. Tak hanya nasi kuning biasa, mereka juga menghadirkan nasi kuning karakter yang biasa di sajikan untuk acara syukuran.

“Kalo yang menarik dari Kuliner Tyova ini sih di sambal hijaunya karena punya cita rasa sendiri, kemudian dicampur dengan ayam bakar. Jadi ada campur-campur pedes manisnya,” ujar pendiri Kuliner Tyova, Suheni kepada Jurnal Bogor, Jumat (11/6).

Suheni menerangkan, untuk menu utama yang sering dipesan yaitu ayam bakar dengan campuran sambal hijau. Kemudian menu nasi kuning karakter, biasanya dipesan untuk agenda ulang tahun, nujuh bulanan, syukuran, serta arisan keluarga.

Biasanya pesanan yang banyak atau menumpuk terjadi pada bulan-bulan yang mendekati Ramadhan, ataupun hari hari besar, seperti Maulid, Isra’ Mi’raj dan sebagainya. “Untuk harga yang ditawarkan, berkisar Rp18.000 sampai dengan Rp25.000. Dan pemesanan dilakukan H-3 ataupun H-7 sebelumnya, yang pasti kalian juga bisa request untuk menu yang diinginkan,” tutupnya.

** Azizah [MG/UIK-Jb]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles