Home News ARMY Berterimakasih Kepada Ojol

ARMY Berterimakasih Kepada Ojol

Bogor | Jurnal Inspirasi

Penggemar BTS dari Indonesia atau biasa disebut dengan ARMY melakukan penggalangan dana untuk driver ojek online yang sudah rela mengantre untuk mengantar pesanan BTS Meal. Pengggalangan dilakukan sebagai ungkapan rasa terima kasih.

BTS Meal merupakan menu kolaborasi antara boygroup BTS dengan McDonald’s yang resmi diluncurkan pada Rabu (9/6).

Dalam satu paket BTS Meal, terdapat sembilan potong Chicken McNugget, Sweet  Chili dan Cajun Sauces, Medium Frenc Fries serta Medium Drink.

Menu yang hanya bisa dipesan melalui Drive Thru, Aplikasi McDonald’s dan ojek online atau ojol ini membuat gerai McDonald’s di seluruh Indonesia ini dipenuhi oleh para ojol yang rela menunggu berjam-jam dan juga antrean yang Panjang.

Sebagai bentuk rasa terima kasih kepada para ojol, ARMY Indonesia menggalang dana untuk para ojol yang sudah rela mengantre lama demi mengantarkan pesanan BTS Meal.

Galang dana yang dilakukan untuk menyambut BTS Meal dan BTS Anniv Dengan Berbagi pada 13 Juni mendantang melalui platform Kitabisa.com

ARMY Indonesia Festa telah membuka donasi sejak dua hari yang lalu dari target Rp. 50 Juta, dan sudah berhasil mengumpulkan dana mencapai Rp. 42 Juta lebih.

Diharapkan donasi yang telah terkumpul bisa membalas jasa ojol yang rela mengantre dan menunggu berjam-jam demi BTS Meal sampai kepada pembeli.

** Khoirun Nisa [MG/UIK-JB]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version