32.7 C
Bogor
Monday, May 20, 2024

Buy now

spot_img

Reuni Sekolah Jadi Energi Positif Untuk Persaudaraan

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Kendati momentum Idul Fitri 1442 Hijriah udah berlalu beberapa pekan lalu. Namun suasana silaturahmi masih tetap terjalin dan bisa dirasakan oleh elemen masyarakat yang menggelar acara Halal Bi Halal.

Momentum Halal Bi Halal inilah yang jadi spirit EF Joy Pendhita untuk menggelar acara silaturahmi dan reuni alumni SMA Bina Sejahera Kota Bogor angkatan 1991

Acara Silaturahmi dan Reuni SMA Bina Sejahtera tahun 1991 ini diadakan di kediaman rumah EF Joy Pendhita di kawasan Cimanggu, Kota Bogor, Minggu 5 Juni 2021

Joy mengatakan, reuni sekolah adalah momentum untuk melepas rasa kangen atau rindu setelah sekian lama tak berjumpa satu sama lain.

” Reuni dan silaturahmi antar teman sekolah ini jadi spirit positif persaudaraan diantara keluarga besar alumni SMA Bina Sejahtera angkatan 1991, ” tambahnya

Tak hanya itu, lelaki yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I KONI Kabupaten Bogor berharap agenda pertemuan atau reuni sekolah ini bisa dilakukan minimalnya satu tahun sekali.

” Dengan semakin banyak silaturahmi antar temen sekolah ini minimal akan membuka celah untuk melakukan inovasi dan berkreatifitas hingga menjadikan komunitas alumni ini menjadi berkualitas, tegas Joy yang tengah mengikuti jajak pendapat calon Ketua AMK Pusat.

” Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran sahabat sahabat terbaik alumni Sma Bina Sejahtera 91, ” papar Joy

Ia juga mohon maap apabila dalam penerimaannya masih kurang memuaskan.

” karena saya sadar bahwa kekurangan mutlak milik saya dan kelebihan hanya milik Allah SWT, ” bebernya lagi

Lebih lanjut, kata Joy , semoga Silaturahmi ini dapat berkesinambungan untuk hal hal yang lebih baik di internal alumni atau untuk saudara saudara kita diluar sana yang belum beruntung.

” Semoga dengan silatutahmi dan berkumpulnya kita inib dapat memupuk ilmu iman dan Amal yg di ridhoi Allah SWT , ” pungkasnya. .

** ASY

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles