33.9 C
Bogor
Monday, May 20, 2024

Buy now

spot_img

Boncengan Hendak ke Ponpes, Santri Dihantam Truk Hingga Tewas

Leuwisadeng | Jurnal Inspirasi

Kakak beradik yang hendak menuju Ponpes di Pangaradin Jasinga asal Puraseda, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor mengalami kecelakaan di Jalan Raya Leuwisadeng, Senin (7/6). Naas salah satu dari korban tewas dihantam truk yang mengarah dari arah Jasinga ke Bogor.

Yaitu Nanang (39) dan Asep, saat kejadian korban yang mengendarai sepeda motor matic berwarna hitam bernomor polisi F 4925 FCC itu  terjatuh hingga salah satu korban bernama Nanang terhantam truk, sedangkan Asep terpental dan selamat dari maut

Menurut keterangan warga di lokasi kejadian, Romdoni, korban bernama Nanang berboncengan dengan adiknya bernama Asep melaju dari arah Leuwiliang menuju Jasinga. Tepat di Jalan Leuwisadeng terjadi kecelakaan. “Menurut informasi dari pengendara motor yang hendak disalip oleh korban itu,” ujarnya.

“Dua orang berboncengan, adiknya korban selamat sedangkan kakak korban meninggal dunia. korban merupakan warga Puraseda dari arah rumahnya menuju Jasinga,” tuturnya

Warga sekitar lainnya Widodo mengatakan, kejadian kecelakaan itu sekitar pukul 17.30 WIB, setelah mendengar suara keras kemudian dirinya keluar rumah mendapati motor sudah tergeletak di badan jalan raya. “Korban tergeletak ditengah jalan kemudian dikepinggirkan oleh saudaranya korban dibantu pengendara yang melintas,” katanya.

Tak berselang lama, petugas Unit Laka Lantas Dramaga datang dan mengevakuasi jasad korban sebelum dibawa ke RSUD Leuwiliang. Sementara sopir truk bersama keneknya diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Menurut pantauan, beberapa Penerangan Jalan Umum (PJU) di Jalan Raya Leuwisadeng mati sehingga jalan tersebut tampak gelap.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles