26.6 C
Bogor
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Benninu Hadiri Pembukaan Character Building

Bandung | Jurnal Inspirasi

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota  Bogor, M Benninu Argoebie, S.H., menghadiri acara pembukaan character building yang diikuti atlet dan pelatih dari 22 cabang olahraga di Dodik Belanegara Rindam III/Siliwangi, Jalan Tangkuban Parahu, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Rabu (26/5/2021).

Acara ini merupakan character building tahap pertama dengan total peserta mencapai 319 orang yang digelar pada 25-29 Mei. Sementara gelombang kedua akan dilaksanakan pada 1-5 Juni mendatang.

Dengan program character building ini, Benn berharap ditemukan penyelesaian permasalahan-permasalahan yang dialami atlet se-Jawa Barat, termasuk di dalamnya atlet Kota Bogor yang akan mewakili Jawa Barat dalam event PON XX Papua 2021. 

Nantinya harapan besar KONI Kota Bogor, seluruh atlet Kota Bogor dapat  tampil maksimal di PON XX dan membawa medali untuk Jawa Barat. Lanjutnya acara Character Building ini juga harus bisa memastikan  apakah atlet Jawa Barat mampu menguasai dirinya serta mengetahui kemampuan dirinya.

“Saya yakin character building ini telah diatur ritme yang baik dengan materi-materi yang  lain dari biasanya dan juga dari tim expert-expert yang mampu memberikan ilustrasi, informasi, pemberdayaan dan lainnya,” terang Benn.

**Fredy/rls

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles