24.7 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

RM Collection, Harga Hemat Berkualitas


Bogor | Jurnal Inspirasi

KonveksiĀ merupakan salah satu dari usaha yang memproduksikan pakaian dalam jumlah yang banyak serta dibuat secara massal. Konveksi ini merupakan bisnis industri berskala rumah tangga yang membuat pakaian jadi, seperti kemeja, kaos, polo shirt, jaket, celana, dan lain sebagainya. Selama Ini Konveksi menjadi salah satu sarana atau salah satu jalan untuk pemesanan pakaian yang seragam.

Qashmal

Seperti halnya RM Collect, atau Rahayu Mandiri Collection. Mereka adalah jasa konveksi berbasis Sosiopreneur yang berlokasikan di Bogor, lebih tepatnya di Jl Cijujung Tengah, Cijujung Sukaraja, Bogor. Mereka sudah berdiri sejak tahun 2017, sehingga banyak pula pengalaman yang didapat untuk membuat konsumen puas.

“Kami membuka konveksi atau bisnis ini, memang karena ingin membantu pengrajin, serta organisasi dalam penyatuan frame dengan harga murah,ā€ Ujar salah satu rekan RM Collect, Qashmal kepada Jurnal Bogor (25/5).

Qashmal juga menjelaskan, untuk pembuatan baju atau jenis lainnya dimulai dari harga Rp25.000 saja. ā€œYang pasti kita membuat baju, kaos, kemeja kerja, jaket ataupun jenis lainnya. Baik itu pemesanan dengan skala kecil ataupun skala besar,ā€ tambahnya. Para pemesan di konveksi tersebutpun datang dari kalangan manapun. ā€œYang pasti banyak juga yang memesan dari kalangan mahasiswa, politisi, LSM,ā€ tambahnya.

Untuk hari ramai atau hari yang banyak pemesanannya, biasanya ketika terjadi salah satu momentum. ā€œContohnya kaya momentum pemilihan bem di kampus, momentum pilkada, momentum sekolah baru masuk,ā€ terangnya.

** Azizah [MG/UIK-Jb]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles