31.4 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Belum Diketahui Motifnya, Satu Keluarga Diserang Senjata Tajam

Parung | Jurnal Inspirasi

Satu keluarga di Kampung Bambon, Desa Jabon Mekar, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Minggu dini hari (23/5/2021) menjadi korban penyerangan dua orang laki-laki dengan menggunakan senjata tajam sangkur dan parang. Satu keluarga itu yakni Hendra, Hendri, Mahpud, Lilis dan Maryati.

Bermula pada saat berada di rumah, tiba-tiba didatangi oleh dua orang laki-laki yang secara tiba-tiba langsung menyerang secara membabi buta menggunakan parang dan sangkur ke arah para korban.

“Ya satu keluarga itu sodara saya kejadian pada Minggu dini hari sekitar pukul  01.30 wib tiba-tiba di serang secara membabi buta,” kata Alfius, kerabat korban saat dikonfirmasi, Senin (24/5/2021).

Alfius mengatakan, korban setelah dilakukan pengobatan saat ini sudah berada di rumah dengan beberapa luka tusuk dan sabetan senjata tajam. “Udah diobatin sekarang sudah di rumah di Kampung Bambon, pelaku juga udah di Polsek Parung sekarang,” katanya.

Sementara menanggapi hal itu  Kapolsek Parung Kompol Puji Astono mengatakan untuk satu orang pelaku kini sudah diamankan. “Korban yang melawan dengan dibantu warga sekitar pun berhasil mengamankan  pelaku penyerangan tersebut yaitu ZAW (29),” kata Puji.

Polsek Parung yang mendapat informasi kejadian tersebut pun langsung datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP  dan langsung mengevakuasi  pelaku  ZAW berikut barang bukti berupa senjata tajam jenis parang dan sangkur Ke Polsek Parung.

Kapolsek Parung  Kompol Puji Astono mengungkapkan bahwa hingga saat ini proses penyidikan terhadap  pelaku ZAW  pun masih dilakukan Reskrim Polsek Parung guna mengetahui motif dari penyerangan tersebut.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles