30.6 C
Bogor
Sunday, May 5, 2024

Buy now

spot_img

Polsek Nanggung Halal Bihalal, Kapolsek: Jaga Kondusifitas Wilayah

Nanggung l Jurnal Inspirasi

Kepolisian dari Mapolsek Nanggung menyelenggarakan halal bihalal Idul Fitri 1442 H pada 10 Syawal. Acara yang dilaksanakan di Aula Polsek Nanggung tersebut diikuti  sejumlah anggota kepolisian dan para istri Bhayangkari dari anggota Mapolsek Nanggung.

Kapolsek Nanggung AKP Dedi Hermawan mengatakan, situasi pandemi Covid -19 halal bihalal ini hanya dihadiri sejumlah anggota kepolisian saja, serta para istri Bayangkari dari Mapolsek Nanggung. Melalui halal bihalal ini kata Kapolsek, selaku umat muslim tentu kita semua harus saling memaafkan.

Terlebih pihaknya juga mengajak seluruh anggotanya agar tetap menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Nanggung. “Alhamdulillah di wilayah Nanggung, tenteram, dan damai. Ini memang benar- benar kita jaga, karena  kekompakkan kita semua dan berkat bantuan semua pihak,” ujar AKP Dedi Hermawan.

Menurutnya, hal ini membuktikan bahwa masyarakat Nanggung, mulai dari tokoh agama dan masyarakat mau bersama sama menjaga ketertiban lingkungan. Di samping itu, atas nama Posek Nanggung, pihaknya mohon maaf apabila selama  ini, belum bisa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat. “Memang kami belum sempurna, tetapi kami selalu berusaha,” imbuhnya.

Pihaknya terus mengajak semua unsur  agar tetap menjaga situasi Nanggung lebih kondusif.

** Arip Ekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles