28.6 C
Bogor
Tuesday, April 30, 2024

Buy now

spot_img

Pengurus OPGI Bogor Sambangi Dewan Pelindung

Gunung Putri | Jurnal Inspirasi

Pengurus Organisasi Pekerja Garmen Indonesia (OPGI) Bogor menyambangi kediaman Ketua Dewan Pelindung OPGI Brigjen TNI S.H.Setya Budhi di kawasan Cibubur, Rabu (19/05/21). Pertemuan dalam rangka halal bihalal selepas Idul Fitri disambut Budhi penuh keakraban.

“Kami sangat senang kedatangan pengurus OPGI dan boleh kapan saja datang,” ucapnya.

Ketua DPD OPGI Bogor Aries Sunan menilai, dukungan dari Ketua Dewan Pelindung sangat diperlukan dalam mengembangkan eksistensi organisasi. Dimana dalam waktu dekat ini, OPGI Bogor akan segera menjalankan programnya. “Pelatihan dan three in one akan segera dijalankan,” jelas Aries.

Sekretaris DPD OPGI Bogor Lutfi Tri Pamuji juga menjelaskan, pasca Lebaran ini ada sejumlah agenda yang siap dijalankan dan semua pengurus diharapkan bahu-membahu merealisasikan program setelah pengurus definitif dilantik pada 10 April 2021 lalu. “Kita perlu Gercep (gerak cepat) dan ada sejumlah peluang dan tantangan di depan mata,” jelasnya.

Pada acara halal bihalal dengan Ketua Dewan Pelindung tersebut, juga pengurus melihat lokasi yang rencananya akan dijadikan workshop atau tempat pelatihan calon pekerja. Tempat tersebut berada di kawasan Cikeas Udik, Gunung Putri.

Seperti diketahui, OPGI berupaya menekan jumlah pengangguran, terutama akibat dampak pandemi Covid-19 selama ini. Bahkan OPGI memiliki upaya untuk meningkatkan kompetensi sumber daya manusia (SDM) dalam rangka memenuhi kebutuhan sektor industri saat ini, khususnya di bidang garmen.

** ass

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles