25.8 C
Bogor
Saturday, October 19, 2024

Buy now

spot_img

Ruhiyat: Pahala Sedekah untuk Para Relawan

Pamijahan | Jurnal Inspirasi

Bulan Ramadhan menjadi momentum bersedekah. Seperti yang dilakukan Anggota DPRD Kabupaten Bogor Fraksi Demokrat Ruhiyat Sujana, meskipun Ramadhan tahun ini 2021 masih dalam masa pandemi, namun tidak mengendorkan semangat untuk terus berbagi terhadap sesama.

Bahkan menurut legislator asal Pamijahan itu kegiatan itu sudah menjadi rutinitas tahunan. Untuk tahun ini ada 1000 paket sembako yang dibagikan kepada yatim, duafa, dan guru ngaji yang tersebar di 5 titik.

“Menjadi kesenangan tersendiri bagi saya disaat bisa menyisihkan sebagian harta yang Allah SWT titipkan untuk mereka yang membutuhkan walaupun tidak seberapa semoga bisa membantu meringankan beban meraka,” kata Kang RS kepada wartawan, Minggu (10/05/2021).

Tidak hanya dirinya, Kang RS sapaannya menambahkan, banyak pihak juga yang terlibat dan ambil bagian memberi perhatian terhadap anak-anak yatim sehingga acara tersebut berjalan lancar.

“Saya niatkan sedekah yang saya berikan merupakan sedekah para relawan atau timses dan juga para pemilih, semoga pahalanya pun bisa mengalir kepada mereka. Tradisi berbagi seperti ini harus terus dilakukan,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles