28.6 C
Bogor
Sunday, May 5, 2024

Buy now

spot_img

Sambut Idul Fitri, Cibogor Berbagi Kebahagiaan

Bogor | Jurnal Inspirasi

Menyambut hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, pimpinan wilayah Kelurahan Cibogor yang terdiri dari Lurah, Babinkamtibmas, Babinsa dan LPM Cibogor melaksanakan kegiatan Berbagi Kebahagiaan dengan memberikan bingkisan untuk para Ketua RW, Ketua RT, Ketua Posyandu dan Posbindu, pejuang Kebersihan RT, juga pengurus LPM pada Jumat – Sabtu (7-8/5) di aula Kantor Kelurahan.

“Alhamdulillah kegiatan ini bisa terlaksana berkat  bantuan dan dukungan dari para pelaku usaha atau donatur di wilayah, juga bantuan dari Ketua LPM Cibogor yang akhirnya bisa terkumpul 100 paket,” kata Lurah Cibogor, Mega Juliyanti Hutapea.

Kalau dibandingkan dengan bantuan, dukungan mereka (Ketua RT/RW, Ibu Ibu Kader) selama ini terhadap program kerja kelurahan bingkisan ini kecil sekali nilainya. “Tapi kami berharap bentuk perhatian ini bisa menambah soliditas dan semangat mereka dalam melayani masyarakat,” tambah Mega.

Ditempat yang sama, Eryko Bakti Ketua LPM Cibogor menambahkan bahwa kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan tiap tahunnya. “Semoga sinergitas kami dengan Lurah, Babinmas dan Babinsa dapat dirasakan manfaaatnya oleh masyarakat. Sinergitas dalam keberkahan untuk Cibogor Cantik,” jelasnya.

** Handy Mehonk

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles