Home News Macan Kemayoran Tekuk Maung Bandung

Macan Kemayoran Tekuk Maung Bandung

Sleman | Jurnal Inspirasi

Dua klub papan atas Tanah Air bentrok di final Piala Menpora 2021. Persija Jakarta memenangkan leg pertama atas Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021) malam. Maung Bandung kalah 0-2 dari Macan Kemayoran pada pertandingan tersebut.

Persija Jakarta langsung tampil menyerang di awal babak pertama. Terbukti dengan dua gol Persija Jakarta yang dicetak pada menit-menit awal. Gol pertama Persija dicetak oleh Braif Batari pada menit pertama pertandingan. Persija Jakarta mencetak gol keduanya melalui Taufik Hidayat pada menit kelima.

Pada babak kedua, Persib melakukan perombakan pemain dengan mengganti tiga pemain sekaligus. Namun upaya ini tak merubah hasil.

Sementara Bambang Pamungkas terlihat hadir untuk menyaksikan pertandingan. Sosok yang akrab disapa Bepe itu duduk di bangku tribun Stadion Maguwoharjo. Kehadiran Bepe bisa dibilang cukup mengkagetkan.

Pasalnya, Bepe sudah tidak lagi mempunyai jabatan di Persija. Sebelumnya Bepe dipercaya menjadi manajer Persija Jakarta di Liga 1 2020. Menyambut Piala Menpora 2021, Bepe rupanya sudah tidak lagi menjabat sebagai manajer Macan Kemayoran.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, menyadari kehadiran Bepe di kandang PSS Sleman itu. Sudirman mengatakan, Bepe sengaja didatangkan untuk memberikan motivasi kepada para pemain Persija Jakarta agar bisa meraih kemenangan melawan Persib Bandung.

**ass/bsc

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version