32.6 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Cari Kerja Kini Lebih Mudah, Info Loker Resmi Punya Jabar

Bandung | Jurnal Inspirasi

Kabar gembira untuk pencari kerja (pencaker) di Jawa Barat. Kini ada aplikasi yang siap menyajikan info lokerĀ (lowongan kerja) terpercaya, terupdate, lengkap dengan beragam layanan lainnya termasuk tes minat dan bakat, magang, bea siswa dan lainnya.

Layanan ini disampaikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dalam akun medsosnya, Senin (19/4). 

“Bagi para pencari kerja, silahkan temukan info lowongan kerja ter-update yang tersebar di wilayah Jawa Barat melalui www.JabarJawara.id,” tulis admin akun Ridwan Kamil.

Melalui Dinas Tenaga Kerja, Provinsi Jawa Barat memfasilitasi para pencari kerja agar mendapatkan informasi terpercaya dan layanan lainnya melalui ponsel. 

“Cari dan lamar pekerjaan sekarang jauh lebih gampang cuma dalam 1 genggaman. Temukan bidang pekerjaan yang kamu mau, lokasi yang sesuai, dan perusahaan yang kamu impikan,” sambungnya.

Tak hanya layanan info loker, warga Jawa Barat juga bisa mengikuti beragam layanan mulai dari tes minat dan bakat gratis. Untuk bisa berselancar menyentuh semua layanan dalam aplikasi ini, pencari kerja harus login dulu, caranya masuk masuk ke laman: bit.ly/tmbjabarjawara. 

“Gunakan kode voucher TMBJABARJAWARA untuk mengunduh hasilnya secara gratis, yuk yakinin potensimu sekarang!,” pungkas admin akun Ridwan Kamil.

** ass

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles