34.2 C
Bogor
Sunday, May 19, 2024

Buy now

spot_img

Tanggap Banjir Bima, Indosat Ooredoo Berikan Layanan Kesehatan Gratis

Bima | Jurnal Inspirasi

Indosat Ooredoo bersama Filantra memberikan bantuan pelayanan kesehatan gratis untuk warga terdampak banjir Bima yang berlokasi di Desa Sanolo, Dusun Sonco, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Rabu (7/4).

Pelayanan kesehatan ini meliputi tensi darah, pemeriksaan warga oleh dokter dan pemberian obat gratis, serta pembagian masker.

Sementara warga tampak sangat antusias mengikuti acara program layanan kesehatan yang digelar Indosat Ooredoo bersama Filantra tersebut. Acara ini berlangsung dengan lancar dan sebanyak 100 warga telah mengikuti program layanan kesehatan gratis ini.

Sehari sebelumnya, Indosat Ooredo bersama Filantra juga mendistribusikan bantuan logistik di Desa Naru, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima yang tergenang banjir selama 4 hari.

Bantuan tersebut berupa beras 150 kg, minyak kelapa dan mie instan yang diterima oleh Khairudin sebagai kepala posko dan tokoh pemuda disana.

“Kegiatan ini sangat membantu bagi warga yang terdampak banjir. Terima kasih atas kepedulian dari tim kesehatan Indosat Ooredoo,” kata Khairudin.

** Wawan H

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles