27.3 C
Bogor
Tuesday, May 21, 2024

Buy now

spot_img

GPK Sayap Partai PPP Dihidupkan untuk Menangkan Ade Yasin 2 Periode

Pamijahan | Jurnal Inspirasi

Meskipun masih jauh kurang lebih hampir 3 tahun lagi jelang Pilkada serentak 2024, sejumlah sayap partai di Kabupaten Bogor mulai memanaskan mesin politiknya. Tak terkecuali bagi sayap partai PPP yaitu Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) di Kabupaten Bogor.

Bahkan pengurus GPK setiap kecamatan mulai dihidupkan untuk kembali memenangkan Ade Yasin  2 periode pada Pilkada 2024 mendatang. Hal ini diungkapkan Ketua Korwil  GPK Kecamatan Pamijahan Jaenal Abidin.

Ia mengatakan, GPK yang belum lama ini dikukuhkan dan diketuai oleh Reno di Kabupaten Bogor merupakan sayap partai PPP yang dibentuk untuk  kembali memenangkan Ade Yasin pada Pilkada 2024 mendatang.

“Tentunya tujuan kami dengan adanya GPK ini bisa membawa dan mewujudkan ibu Ade Yasin ini menjadi dua periode itu tujuan kami yang paling utama,” kata Jaenal Abidin kepada wartawan, Rabu (7/4/2021).

Tujuan kedua, khususnya di Pamijahan ini lanjut Jaenal,  dengan adanya GPK aktif kembali bisa menghidupkan suasana baru perpolitikan di Kabupaten Bogor. “Karena kami juga berharap orang -orang yang tadinya diluar bisa kembali pulang kepada Ka’bah karena saat ini masih banyak diluar sana yang masih belum PPP, maka kami disini kami GPK ingin kembali menjayakan PPP khususnya di Kabupaten Bogor,” kata Jaenal.

Untuk sasaran yang akan ditargetkan, GPK sesusaia instruksi Ketua DPC GPK Kabupaten Bogor untuk kembali memenangkan Ade Yasin 2 periode yakni kaum milenial. “Untuk sasaran kami disini setiap organisasi mempunyai visi misi yang berbeda-beda. Tapi kami GPK ini menyentuh bagaimana merekrut anggota milenial dan masyarakat yang awalnya tidak tahu PPP bisa lebih cinta PPP dan Ibu Ade Yasin,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles