Home Politik 296 Warga Jadi Pemilih PAW Desa Singajaya

296 Warga Jadi Pemilih PAW Desa Singajaya

Jonggol | Jurnal Inspirasi

Jelang pemilihan Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Singajaya, Kecamatan Jonggol, Panitia PAW menetapkan jumlah suara pemilih pada 11 April mendatang dalam musyawarah desa yang diadakan di aula desa setempat, Senin (5/4).

Pada kegiatan tersebut Camat Jonggol Andri Rahman berterima kasih kepada ketua panitia PAW dan jajarannya yang sudah bekerja keras dalam menyelenggarakan kegiatan PAW Kepala Desa Singajaya dari mulai pendaftaran sampai saat ini berjalan dengan damai dan kondusif.

“Alhamdulilah tahapan demi tahapan sudah dilalui dengan kondusif, aman dan tertib. Saya berharap kondisi seperti ini tetap dijaga sampai tanggal 11 April nanti karena ini adalah hajat bersama, jadi kondusifitas juga harus dijaga bersama oleh warga masyarakat Desa Singajaya khusunya,” jelas Andri Rahman.

Terpisah, Ketua Panitia H. Ako Komarudin mengatakan yang menjadi pemilih saat PAW nanti dari unsur LKD 125 orang dan dari unsur masyarakat 171 orang dengan total pemilih saat PAW nanti adalah 296 orang.

“Pemilihan akan dilaksanakan di GOM Jonggol dan akan diberi jarak waktu untuk menghindari kerumunan massa sesuai dengan aturan protokol kesehatan yang sudah ditentukan,” jelas H. Ako.

Dia berharap kepada para simpatisan untuk selalu menjaga protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, siapapun yang nantinya menjadi PAW Kepala desa Singajaya itu adalah pilihan masyarakat,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version