33.7 C
Bogor
Saturday, May 4, 2024

Buy now

spot_img

WPP Konsolidasi Usung Ade dan Elly Yasin Dua Periode

Tajurhalang | Jurnal Inspirasi

Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Kabupaten Bogor mengadakan rapat konsolidasi sekaligus silaturahmi dalam rangka penguatan rencana kerja WPP ke depan menjadi garda terdepan perempuan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Bogor.

Elly Rachmat Yasin

Mengusung tema “Menuju Dua Periode Ade Yasin dan Elly Rachmat Yasin,” rapat konsolidiasi yang dilaksanakan oleh pengurus WPP Dapil 6 selaku panitia, dilangsungkan di Gedung pertemuan Semut Geni, Desa Sasakpanjang, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Kamis (1/4).

Ketua WPP Kabupaten Bogor, Lilis Hayatun Nafsiah mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya penguatan bagaimana WPP ke depan menjadi garda perempuan PPP di kabupaten Bogor. “Sebagai sayap partai, kami terus berupaya agar suara PPP lebih meningkat lagi ke depannya,” ungkap perempuan yang akrab disapa Bunda Lilis ini kepada wartawan Jurnal Bogor seusai acara.

“Hari ini merupakan kegiatan ke 6 WPP yang telah berjalan dan kita laksanakan di Dapil VI. Mudah mudahan ini yang terakhir akan menjadi ajang silaturahmi antar pengurus,” imbuhnya.

Bunda Lilis mengatakan, sebagai Ketua Umum WPP Kabupaten Bogor, tentunya berharap kepada seluruh pengurus WPP baik tingkat kecamatan maupun tingkat desa untuk lebih bekerja maksimal. “Kepada segenap pengurus WPP dari tingkat kecamatan hingga desa, saya berharap untuk lebih bekerja maksimal dalam upaya mensukseskan apa yang kita rencanakan terutama dalam Pemilu di tahun 2024 nanti, baik Pilbup maupun Pileg,” harapnya.

Sementara itu, Elly Rachmat Yasin yang hadir dalam acara tersebut mengatakan sesuai dengan judul acara tersebut, “yakni persiapan untuk memenangkan Ade Yasin dalam pilkada 2024 yang akan datang, ” jelasnya.

Elly Rachmat Yasin menambahkan, untuk meneruskan pembangunan di Kabupaten Bogor artinya tidak cukup dengan satu periode, kita harus berjuang memenangkan Ade Yasin di Pilkada 2024 yang akan datang untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bogor.

“Kita berharap semua pengurus WPP dan jajarannya mampu merangkul masyarakat di desa-desa dan kaum milenial, karena itu akan menjadi modal meraih suara Ade Yasin di Pilkada 2024 yang akan datang, ” pungkas Elly Rachmat Yasin yang menjabat sebagai anggota DPR RI F-PPP Dapil V Jabar. 

** Aga Alamanda

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles