25.6 C
Bogor
Tuesday, April 23, 2024

Buy now

spot_img

Pengusaha Bogor Dukung Program Peduli Isolasi Mandiri

Bogor | Jurnal Inspirasi

Perhatian dan kepedulian ditunjukan sejumlah pengusaha di Kota Bogor dengan menggandeng pihak Polresta Bogor Kota dalam program membagikan paket sembako bagi warga terdampak Covid-19.

Penyerahan paket sembako dilakukan di kawasan Perumahan BSI, Kecamatan Bogor Timur. Sebanyak 150 paket sembako diserahkan para pengusaha kepada Polresta Bogor Kota yang dipimpin Kapolresta Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Rabu (31/3).

Salah satu pengusaha, Riza Nugraha mengatakan bahwa mengapresiasi program yang digagas Kapolresta Bogor Kota dalam menyalurkan bantuan paket sembako bagi warga terdampak Covid-19. Melalui tim jajaran Polresta Bogor Kota, warga sangat terbantu dengan adanya bantuan tersebut.

“Hari ini kami menyerahkan paket sembako untuk dibagikan kepada warga melalui program Polresta Bogor Kota. Kami sangat mengapresiasi sekali program ini, karena langsung menyentuk masyarakat,” ujar Riza kepada wartawan, Rabu (31/3).

Menurut dia, bantuan paket sembako ini berasal dari para pengusaha di Kota Bogor yang peduli dan ikut membantu program Polresta Bogor Kota.

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban warga terdampak Covid-19 di Kota Bogor. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polresta Bogor Kota yang telah terjun langsung membantu warga,” harapnya.

Sementara itu, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Chondro mengucapkan terimakasih kepada kalangan pengusaha yang sudah peduli dan membantu terhadap orang orang yang terdampak Covid-19 di Kota Bogor terutama yang sedang menjalani isolasi mandiri dirumah.

Menurutnya, pandemi ini sangat berdampak yang luar biasa mulai dari kesehatan sampai ekonomi warga. “Makanya mari kita saling menjaga kesehatan, saling mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan saling membantu antar sesama bagi yang membutuhkan,” ucapnya.

Susatyo juga mengingatkan kepada seluruh warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan menyadari bahwa pandemi ini sebuah tantangan atau ujian untuk semua orang tidak hanya di Kota Bogor tetapi di muka bumi.

“Semoga ini menjadi contoh bagi semuanya bahwa mereka yang sedang isolasi mandiri membutuhkan support dan doa dari kita semua yang masih diberikan kesehatan,” pungkasnya.

** Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles