32.6 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Launching Sangkara Garden Bertabur Puluhan Model

Bogor | Jurnal Inspirasi
Sepuluh wanita cantik berpose mempertontonkan kemolekan tubuh mereka dibalik wadrobe menarik. Wajahnya terlihat nyentrik dengan make up ciamik. Tidak sekedar itu, wanita-wanita cantik itu dengan mahir menonjolkan kelihaiannya dalam berpose. Lenggok kanan, kiri. Sembari menyunggingkan bibirnya.

Rentetan kamera mengarah pada setiap wanita cantik itu. Memburu ekspresi wajah dan lekukan tubuh. Ya, wanita-wanita cantik itu tengah menjalani photoshoot di Halaman Sangkara Garden bersama dengan anak muda pecinta fotografi.

Sesi pemotretan inipun menjadi angin segar bagi para pecinta fotografi. Menjadi wadah berkreasi setelah sekian lama tertahan oleh pandemi Covid-19.

Owner Sangkara Garden Caffe and Resto, Putu Bayu Suwastika mengatakan, Sangkara Garden ini sebagai tempat terbuka bagi para anak muda untuk berkreasi. “Hari ini, bersama Barudak Photograper Sangkara Garden Resto, kami sajikan ajang kemahiran dan kreaktivitas komunitas fotografi, models, serta make up dan Hairdo. Jadi kita ingin menjadi wadah bagi anak muda berkreasi,” katanya, Minggu (28/3/2021).

Lebih lanjut, ia mengatakan, Sangkara Garden Resto cocok untuk tempat melakukan kegiatan gathering, small meeting, activity camp bambo juga kegiatan lainnya. “Setelah fotografi ini, ke depan akan ada komunitas pelukis juga. Jadi kita buat tempat ini sebagai wadah kreasi anak muda,” tuturnya.

Selain itu, resto dengan kapasitas sampai 500 pax yang berlokasi di Jalan Sukaraja No 32, Cikeas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor ini juga menjadi tempat favorit kaum milenial untuk berswafoto. “Banyak spot foto yang ada disini. Jadi bisa mampir ke sini,” tukasnya.

** Handy Mehonk

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles