29.5 C
Bogor
Tuesday, April 23, 2024

Buy now

spot_img

Anton Serahkan SK DPC Partai Demokrat ke KPUD

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Jajaran pimpinan DPC Partai Demokrat dan seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Bogor mendatangi kantor KPUD Kabupaten Bogor, Senin (29/03/2021). Kedatangan ke kantor KPUD Kabupaten Bogor yang dipimpin langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor H. Anton Sukartono Suratto bertujuan untuk menyerahkan Surat Keputusan (SK)  kepengurusan DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor berdasarkan AD/ART Partai Demokrat yang sah sesuai dengan keputusan Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

“Hari ini kami menyerahkan salinan SK DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor kepada KPUD, sekaligus memberikan surat tembusan terkait surat pengaduan dan perlindungan hukum yang kami layangkan ke Polres Bogor,” kata H. Anton Sukartono Suratto.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Kang H. Anton mengatakan, bahwa DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor memohon kepada KPUD Kabupaten Bogor agar tidak menerima orang yang tidak bertanggungjawab dari kubu KLB ilegal bila mengatasnamakan DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor.

“Kami meminta dan memohon kepada KPUD agar tidak merespon apabila ada kubu KLB Partai Demokrat yang mengatasnamakan DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, karena sudah jelas dan sah kamilah pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor yang sah secara administrasi, karena SK kami sudah disahkan oleh Kementrian Hukum dan Ham Republik Indonesia,” tegasnya.

Kang H. Anton juga dalam pertemuannya dengan KPUD meminta, apabila ada orang-orang dari kubu KLB yang datang ke KPUD untuk memberitahu dirinya. Dalam pertemuan ini turut hadir Sekretaris, Wakil Sekretaris, Direktur Eksekutif DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Ketua dan seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Bogor.

** Gita Purnama

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles