26.2 C
Bogor
Sunday, May 19, 2024

Buy now

spot_img

Dua Pemain Muda Asal Kemang Siap Berlaga di Porda Jabar

Kemang | Jurnal Inspirasi

Camat Kemang dan Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Kemang turut berbangga. Musababnya dua bibit muda pesebak bola asal Kecamatan Kemang lolos seleksi tahap pertama untuk maju pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2022 mendatang.

“Kalau untuk sekarang Babak Kualifikasi (BK) Porda 2021, dan Kecamatan Kemang ada dua bibit emas Yakni Reza dan Fadli Budiman,” kata Camat Kemang Edi Suwito kepada wartawan, Kamis (18/3).

Edi juga mengatakan, bahwa Kecamatan Kemang masih mempunyai mutiara yang terpendam dan saat ini lolos ke tingkat kabupaten untuk atlet cabang sepak bola. “Tentu ini menjadi kebanggaan Kecamatan Kemang, disini kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses ini,” cetusnya.

Bahkan, ia menambahkan, hasil ini berkat dukungan semua pihak khususnya KOK kecamatan. Karena, prestasi ini harus benar-benar dijaga dengan baik. “Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi masyarakat Kemang dalam melahirkan insan olah raga yang mempunyai prestasi gemilang,” tuturnya.

Bahkan, ia mengungkapkan, kedepan bisa berkontribusi sampai ke tingkat internasional karena wilayah Kemang banyak sekali atlet potensial. “Harapan kedepan tentunya Kecamatan Kemang dapat melahirkan insan olah raga di cabang olahraga lainnya,” katanya.

Hal serupa diungkapkan Ketua KOK Kecamatan Kemang Entang Suana yang juga turut bangga dua bibit muda yang telah lulus seleksi untuk mengikuti Porda Jabar. “Kami pun telah memanggil keduanya ke untuk terus semangat dan diberikan motivasi bahwa pertama untuk membawa nama pribadi kedua membawa nama keluarga dan juga mebawa nama Kecamatan Kemang di ajang Porda nanti,” kata Entang.

Enteng pun berharap selaku ketua KOK Kecamatan Kemang akan terus mencari bibit muda dalam cabang olahraga lain, seperti bulu tangkis dan lainnya. “Tentu KOK Kemang akan terus mendorong dan mencari generasi muda yang bisa membawa nama baik Kecamatan Kemang di bidang olahraga,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles