Sudah 1.600 Tenaga Pendidik di Kota Bogor Divaksin Covid-19

0

Bogor | Jurnal Inspirasi

Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melalui Dinas Kesehatan bekerja sama dengan Dinas Pendidikan mengadakan vaksinasi Covid-19 di IPB Convention Center (IICC) Mall Botani Square untuk para tenaga pendidikan. Memasuki hari kedua yaitu Jumat (12/03/21) sudah mencapai hampir 1.600 tenaga pendidikan di Kota Bogor divaksin Covid-19.

Ai Maesaroh

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian (Kasubag Umum dan Kepeg) Kota Bogor, Ai Maesaroh mengatakan seluruh sekolah di Kota Bogor sudah  terdaftarkan secara online, tetapi ia juga mengatakan masih banyak kendala. “Namun kendalanya ada yang sudah mendaftar tapi tidak ada, mungkin karena dengan cara online,” kata Ai. 

“Yang kedua misalkan di sana sudah ada terus direvisi lagi tapi tidak muncul, dikarenakan dua instansi Dinas Pendidikan dengan Dinas Kesehatan, jadi kadang salah lihat dan kadang menjadi miskomunikasi,” lanjut Ai.

Ia juga berharap agar seluruh tenaga pendidikan  Bogor khususnya bisa mendapatkan vaksin Covid-19, baik yang hamil atau ada riwayat penyakit. “Mau yang sakit mau yang hamil itu data harus masuk, nanti pelaksanaannya mau dia laksanakan atau tidak tetap dia harus mengisi pendaftaran karena banyak yang tidak mau vaksin karna hamil atau ada riwayat penyakit. Tapi semuanya harus terdata di Dinas Pendidikan Kota,” ujar Ain.

Vaksinasi selanjutnya untuk tenaga pendidikan di Kota Bogor akan dilaksanakan di Kinderfield Scholl Bogor. Pada Senin hingga Selasa, 15 – 16 Maret 2021 mendatang.

** Ajeng, Naning, Mutia [MG/UIK-jb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here