25.5 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuh Siswi yang Mayatnya Dalam Plastik dan Perempuan di Megamendung

Pembunuh Orang yang Sama

Bogor | Jurnal Inspirasi

Polresta Bogor Kota berhasil menangkap pembunuh siswi SMAN 1 Cibungbulang, Diska Putri (18) yang mayatnya ditemukan dalam kantong plastik hitam di Sukaresmi, Cileubut, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (25/2) lalu. Pria sadis berinisial MRI (21) itu ditangkap di Depok, Rabu (10/3) malam.

Mayat perempuan di Gunung Geulis, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Polisi juga mengungkap ada keterkaitan dengan temuan mayat perempuan di Gunung Geulis, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Rabu (10/3). Upaya ini berkat kegigihan dan keuletan Tim Gabungan Reserse Polresta mengejar pelaku. “Setelah sebelumnya melakukan pengejaran di sejumlah tempat, MRI ditangkap dipersembunyiannya di Depok pada pukul 19.30 WIB,” kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Kamis (11/3).

Sementara Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Handreas Ardian menjelaskan, pelaku berinisial MRI kini diamankan oleh Polresta Bogor Kota. “Pelaku sama dengan kasus pembunuhan perempuan dalam kantong plastik di Kota Bogor,” kata Handreas, Kamis (11/3).

Handrean menjelaskan, pihaknya masih berkoordinasi dengan Polresta Bogor Kota, untuk pemeriksaan temuan mayat perempuan di Megamendung berinisial EL.

“Kita masih berkoordinasi dengan Polresta untuk pemeriksaan di Polres dalam kaitan EL,” paparnya.

Pihak kepolisian menyatakan masih mendalami dugaan adanya korban lain yang dibunuh pelaku di tempat berbeda. Belum diketahui motif pelaku menghabisi nyawa dua perempuan tersebut.  

** ass/merdeka

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles