32.6 C
Bogor
Monday, April 29, 2024

Buy now

spot_img

ACT Perluas Gerakan Sedekah Pangan Nasional

Bogor | Jurnal Inspirasi

Gerakan Sedekah Pangan Nasional atau GSPN yang diinisiasi oleh ACT terus diperluas penerima manfaatnya. Pada Senin, (8/3/2021) ACT mendistribusikan air minum wakaf ke wilayah Bogor Utara yakni Koramil, Polsek, kelurahan dan kecamatan.

Air minum wakaf yang didistribusikan langsung diambil dari Wakaf Distribution Center ACT di Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Proses pendistribusian dilaksanakan bersama relawan keempat titik tersebut. Titik pertama adalah di Koramil Bogor Utara. Kapten Arm Hermawan, sebagai Danramil Bogor Utara menyampaikan apresiasi serta ajakan kolaborasi dan sinegi kepada segenap elemen masyarakat untuk menyukseskan bersama Gerakan Sedekah Pangan Nasional.

Titik berikutnya adalah kelurahan serta Kecamatan Bogor Utara. Aparat kecamatan, yang diwakili Sekretaris Kecamatan, Sihabudin serta pihak kelurahan yang diwakili Wildan Raihan, Lurah Bogor Utara juga menyampaikan dukungan terhadap GSPN. 

“Saya sangat mendukung ACT tentunya karena masih banyak masyarakat yang membutuhkan. Kami juga berterimakasih kepada ACT yang telah memberikan bantuan air minum wakaf kepada kecamatan dan sekitarnya. Semoga program Gerakan Sedekah Pangan Nasional ini menjadi program berkelanjutan,” kata Sihabudin.

Setelah tiga titik tersebut, tim Relawan menuju titik terakhir di Polsek  Bogor Utara. “Terima kasih buat ACT Bogor yang telah memberikan bantuan. Saya menghimbau, khususnya masyarakat Kota Bogor untuk mendukung Gerakan Sedekah Pangan Nasional, Ayo Bangun Kedaulatan Pangan Bangsa. Mudah-mudahan –mudahan program ini terus berlanjut dan bisa diikuti yang lainnya,” jelas Kompol Kuswaha, Kapolsek Bogor Utara.

Melalui Gerakan Sedekah Pangan Nasional, tak hanya penerima manfaat saja yang akan merasakan kebaikan sedekah. ACT berkomitmen untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan  semua pihak termasuk TNI, Polri, dan aparat pemerintahan

** Naning Nuralia [ MG/UIK-Jb]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles