25.6 C
Bogor
Saturday, April 27, 2024

Buy now

spot_img

Dinas Pendidikan Kunjungi PKBM Insan Mandiri

Bogor | Jurnal Inspirasi

PKBM Insan Mandiri Bogor mendapat kunjungan kasie dan pengawas kesetaran Dinas Pendidikan Kota Bogor, baru-baru ini. Kedatangan mereka disambut Ketua Yayasan dan struktural lembaga PKBM Insan Mandiri. “Saya berharap kepada PKBM Insan Mandiri  terus maju dan berkembang sedemikian rupa,” kata Kasie Kesetaran Disdik Supyawan, SPd, Mpd.

Supyawan, SPd, Mpd

Sedangkan  pengawas kesetaran Disdik, Ayi juga menuturkan pertumbuhan lembaga PKBM  di Kota Bogor cukup pesat dan baik. Ada 34 lembaga PKBM se Kota Bogor dengan warga belajar yang bervariasi. “Terbanyak warga belajar ada di PKBM Insan Mandiri Kota Bogor yang sesuai tercantum data di Dapodik,” jelasnya.

Sebelumnya mereka pernah juga melakukan kunjungan Ke PKBM Insan Mandiri dan berharap dengan perkembangan PKBM Insan Mandiri di Kota Bogor yang sudah begitu baik, akan membuat  PKBM Insan Mandiri  semakin maju dan berkembang lagi.

Supyawan juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Ketua Yayasan dan struktural PKBM Insan Mandiri Bogor yang berada di Jalan Tajur Gg. Balai Desa, Kota Bogor. Sebaliknya, Ketua Yayasan PKBM Insan Mandiri  beserta pengurus PKBM Insan Mandiri menyambut baik kehadiran mereka.  Usai pertemuan, mereka juga berpesan sesuai moto PKBM untuk terus berkarya, berbakti dan peduli.

** W2N H

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles