26.6 C
Bogor
Thursday, May 2, 2024

Buy now

spot_img

La Isola Cafe Harga Ramah Bikin Betah

Bogor | jurnal Inspirasi
Berbicara tentang tempat kuliner di Kota Bogor memang tidak akan ada habisnya ditambah beragam tempat ngopi kekinian sangat cocok menjadi background yang pas untuk menghiasi akun Instagram. Mulai dari alam, kuliner hingga cafe menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Terbaru, La Isola, Caffe, Dolce & Kitchen yang berlokasi di Jalan Batutulis No.45, Bogor Selatan, Kota Bogor hadir sebagai tempat dengan sensasi konsep “Tropical” di Kota Bogor mulai dari tempat, makanan hingga audio ambience-nya sehingga bisa merasakan sensasi dari tempat-tempat tropis yang ada di luar Kota Bogor.

“La Isola berasal dari kata Italia “La Isola” yang berarti pulau. Nama ini mengambil wawasannya dari interior yang terinspirasi dari Mediterania itu sendiri dan dari berbagai macam makanan dan minuman yang  tak hanya lezat tapi juga cocok untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih,” ujar pemilik La Isola Caffe, Dolce & Kitchen, Vanesia Cindy Koenarto usai peresmian, beberapa waktu lalu.

La Isola menyajikan beragam varian makanan dan minuman mulai dari Indonesian food, Western, Bakery & Cakes, Coffee dan non coffee tentunya harganya yang ramah di kantong. La Isola beroperasi dari jam 07.00 WIB – 21.00 WIB sehingga sangat cocok untuk dijadikan pilihan sarapan, makan siang hingga makan malam.

“Tidak lupa juga La Isola juga memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, Sesuai dengan peraturan pemerintah, sehingga tidak perlu khawatir untuk menjadikan La Isola sebagai opsi untuk melepas penat, menikmati suasana Tropical di kala pandemi tidak bisa keluar kota,” tandasnya.

** Handy Mehonk

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles