32.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Warga Sukaresmi Geger, Ada Mayat Perempuan Dibungkus Plastik Hitam

Bogor | Jurnal Inspirasi

Sesosok mayat yang terbungkus plastik hitam gegerkan warga di Jalan Raya Cilebut, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Kamis (25/2) pagi.

Kopolreta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Pranomo Condro mengatakan bahwa mayat yang ditemukan merupakan seorang perempuan yang berusia belasan tahun. “Perempuan tersebut menggunakan celana putih dengan kaos kaki, tapi nanti lebih lengkapnya kita sampaikan,” katanya kepada wartawan, Kamis (25/2).

Susatyo mengungkapkan, saat ditemukan mayat perempuan tersebut masih utuh tapi dengan kondisi dengan kedua kaki terikat. “Korban tidak ada mutalisi mayatnya utuh semua,” ungkapnya.

Terpisah, salah seorang saksi mata, Dedi mengatakan, jenazah perempuan naas itu terjadi pada pukul 07.00 WIB. “Saat itu sedang mengeluarkan mobil terus diliat ada plastik saya pikir sampah, tapi posturnya kaya tubuh wah mayat, setelah itu saya lapor Pak RT,” katanya kepada pojokbogor saat berada di lokasi.

Dedi mengaku, tidak melihat orang yang mencurigakan karena pada sore hari sudah tutup. “Kalau malam sudah tutup, karena kita sendiri tutupnya sejak sore,” tandasnya.

** Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles