Home News Bank Kota Bogor Raih Penghargaan Sebagai Bank Kinerja Cemerlang

Bank Kota Bogor Raih Penghargaan Sebagai Bank Kinerja Cemerlang

Bogor | Jurnal Inspirasi

Perumda BPR Bank Kota Bogor kembali memperoleh penghargaan BPR Awards dengan predikat The Best 32 BPR Milik Pemda dari Majalah Infobank berdasarkan riset Infobank. Penilaian kinerja bank khususnya BPR ini dilakukan setiap tahun oleh riset Infobank yang dalam perjalanannya Perumda BPR Bank Kota Bogor sudah 10 kali memperoleh penghargaan Infobank Award.

Kriteria penilaian BPR Milik Pemda 2021 dikelompokan dalam 9 kategori berdasarkan asset, dan Perumda BPR Bank Kota Bogor masuk ke dalam kategori BPR Beraset Rp 100 – 250 miliar. Dalam kategori tersebut Perumda BPR Bank Kota Bogor menduduki peringkat ke-4 dari total 10 BPR Milik Pemda dan menduduki peringkat pertama se Jawa Barat.

Perolehan berturut-turut pengharggaan Infobank Award tersebut merupakan hasil kerjasama pengurus, dan pegawai serta didukung oleh para stakeholder, terutama kepercayaan nasabah.

Dengan penghargaan Infobank Award yang diperoleh Perumda BPR Bank Kota Bogor ini, tentunya menjadi pemicu untuk terus menjaga dan meningkatkan kinerja yang lebih baik kedepannya. Dan tentunya menjadi BPR yang senantiasa terus membangun kepercayaan dari nasabah dengan memberikan pelayanan prima, dan mampu berkiprah dalam meningkatkan perekonomian daerah untuk kemajuan Kota Bogor yang kita cintai.

** Aprillia Purwanti/Humas&CSR

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version