34.1 C
Bogor
Friday, May 3, 2024

Buy now

spot_img

Mobilitas Jurnalis Tinggi, RST Dompet Dhuafa Gelar Swab Antigen Gratis

Kemang | Jurnal Inspirasi

Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) pada 9 Februari 2021, Rumah Sehat Terpadu (RST) Dompet Dhuafa, Kemang, Kabupaten Bogor menggelar swab antigen gratis bagi jurnalis. Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati HPN pada 9 Februari 2021 kita mengadakan swab antigen gratis bagi jurnalias wilayah Bogor selama dua hari, tanggal 10 dan 11 Februari,” kata Markom RST Dompet Dhuafa Abdal Permana kepada wartawan, Rabu (10/2/2021).

Abdal mengatakan, tujuan kegiatan ini agar memberikan rasa aman bagi jurnalis karena profesi wartawan cukup tinggi bertemu orang banyak dari berbagai kalangan. “Selain itu jurnalis juga sangat membantu kegiatan medis baik jumlah kasus dan yang lain, makanya kami ada rasa peduli terhadap pejuang kemanusiaan tersebut,” kata Abdal.

Lebih lanjut ia menjelaskan, swab gratis ini diperuntukan para jurnlias Bogor dan kedepan bisa mengembangkan ke jurnalis wilayah lain. “Insya Allah swab antigen gratis ini kita khususkan buat jurnalis wilayah Bogor dulu, semoga apa yang kami berikan bermanfaat sebagai pencegahan penyebaran Covid-19,” tutupnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles