26.6 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Operasi PPKM, Polsek dan Koramil Parung Bagikan Masker

Parung | Jurnal Inspirasi

Untuk terus memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Parung, petugas gabungan yang dipimpin Polsek Parung dan Koramil Parung terus melaksanakan Operasi Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan membagikan masker di Jalan Raya Parung dan Pasar Parung.

“Petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polsek, Koramil, Pol PP dan Dishub serta anggoata Ormas FKPPI melakukan operasi PPKM,” kata Kapolsek Parung Kompol Fuji Astono, Senin (1/2/2021).

Kegiatan tersebut kata Kapolsek  melakukan sosialisasi PPKM Perpanjangan yang dilaksanakan tanggal  26 Januari – 08 Februari 2021 dan juga melakukan imbauan penerapan  5 M dan pembagian masker kepada masyarakat.

“Kita melaksanakan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat di sepanjang jalan raya Parung dan pasar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M dan juga membagikan 200 masker,” kata Kapolsek.

Untuk teguran atau sanksi sosial pada kegiatan ini, menurut Kapolsek tidak dilakukan. Bahkan secara humanis mengimbau warga bahwa penyebaran Covid 19 di wilayah Parung masih tinggi. “Kita sifatnya imbauan menyadarkan masyarakat untuk bersama-sama menjaga prokes agar terhindar dari Covid-19 dan juga mensosialisasikan soal vaksinasi kepada masyarakat,” pungkasnya.

**  Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles