32.1 C
Bogor
Friday, May 3, 2024

Buy now

spot_img

Kiena Azalea dan Andy Lee, Rilis Single Besutan Label Raja Music Digital

Bogor | Jurnal Inspirasi

Kiena Azalea dara cantik yang mulai beranjak besar anak kedua buah hasil pernikahan Pasha Ungu dan Okie Agustina ini siapa sangka memiliki bakat bernyanyi yang diturunkan ayahnya. Pasalnya, belum lama ini Kiena merilis single perdananya dengan judul Takkan Pergi, yang berlangsung di salah satu cafe di Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Rabu (27/01/2021).

Tak hanya Kiena, dalam acara tersebut Andy Lee yang mulai bernyanyi sejak menjadi salah satu pemenang ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi juga merilis singlenya dengan judul Tega. Diketahui Andy memiliki seabreg kesibukan disela hobinya bernyanyi, salahsatunya yakni berfropesi sebagai host atau MC kondang di Kota Bogor.

Kedua artis pendatang baru diblantika musik Indonesia ini merupakan besutan salahsatu label musik di Kota Bogor, sebut saja Raja Music Digital. Rahman Hakim, pendiri Raja Music Digital, mengatakan, kedua artis yang diluncurkan Raja Music Digital merupakan artis perdana yang dikeluarkan pihak label.

“Kedua artis ini merupakan artis perdana yang dikeluarkan Raja Music Digital,” ucap Rahman Hakim disela peluncuran kedua artis barunya itu kepada media.

Untuk Raja Music Digital sendiri, kata pria yang akrab disapa Boim, menjelaskan, memang label baru yang ia dirikan untuk mewadahi sejumlah talent-talent baru yang memang memiliki kreatifitas tersendiri.

“Ya alhamdulillah meskipun kami label baru, tapi kami sudah bisa meluncurkan beberapa artis. Intinya, Raja Music Digital ini saya buat, saya dirikan, untuk mewadahi sekaligus mengembangkan kreatifitas talent-talent baru yang ada di Bogor khusunya,” katanya.

“Sejauh ini, talenta yang tergabung di Raja Music Digital sudah ada sebanyak 17 artis. Dan mereka, notabenenya orang-orang Bogor yang memang memiliki kreatifitas di bidang musik, jadi hemat saya, sudah ga perlu lagi para pencipta lagu atau anak band cari lebel harus ke Jakarta,  sekarang sudah ada di Bogor kok yang bisa orbitkan penyanyi, tinggal kedepan bagaimana kita akan mengemasnya” tukasnya.

** Handy Mehonk

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles